Pages

Thursday, June 30, 2011

PPC yang terbukti membayar

Bisnis online bukanlah hal yang mudah dan butuh keahlian untuk melakukannya, tapi dengan kesungguhan kita pasti bisa melakukanya. Untuk memulai bisnis online dibutuhkan ketekunan, kesabaran dan tidak boleh terlalu terobsesi untuk mendapatkan keuntungan, niatkanlah hanya untuk mencari ilmu. Saya yang menulis postingan ini bukan berarti saya berpengalaman dalam berbisnis online, saya juga baru belajar. Bisnis online itu ada berbagai macam seperti PPC (Pay Per Click), PTC (Pay To Click), Afiliansi dan lain-lain. Saya memulai belajar bisnis online dengan jenis PPC  atau Paid Per Click, artinya kita akan dibayar untuk klik yang dilakukan pengunjung pada iklan yang terpasang di blog kita. Bisnis online jenis ini sangat mudah, kita tinggal memasang iklan dan berdo'a semoga pengunjung mengeklik iklan kita, hehe. Dibawah ini adalah daftar PPC yang saya ikuti dan terbukti membayar:

1. Kumpul Blogger
Kelebihannya adalah bayaran per klik termasuk tinggi dibandingkan di tempat lain, yaitu 300 rupiah per klik. Sedangkan kelemahan adalah desain dan tampilan iklan kurang bagus dan sulit di costumisasi.

2. Adsense Camp
Adsense camp disebut juga adsensenya orang indonesia, seperti yang kita tahu adsense belum support bahasa indonesia. Bayarannya sepertinya sama dengan kumpul blogger, tapi tampilan iklannya cukup bagus.

3. Klik Saya
Klik saya adalah PPC yang cukup terkenal, banyak blogger yang memasang iklan kliksaya di blognya. Tapi apabila mendaftar tidak bisa langsung diterima, harus menunggu sampai di approve adminnya. Selengkanya, silakan baca di ketentuan publiser kliksaya.

4. Negeri Ads
Ini adalah PPC terbaru dan saya baru mencobanya, inipun juga layak untuk sobat coba.

Hmm...Apa lagi ya, apa ada yang mau menambahkan? Semangat Untuk Berbisnis Online

0 komentar:

Post a Comment